Adfly - situs penghasil uang dengan memperpendek url

 

Earning Online Memperpendek Url Panjang
Kali ini saya berbagi info tentang salah satu penghasil dolar melalui memperpendek Url yang panjang yaitu Adfly. Memperpendek url yang panjang seperti link download, link posting atau berita dan link-link lainnya untuk mempermudah seseorang mendistribusikan atau menyebarkan linknya atau bahasa kerennya Url Shortening. Salah satu url shortening yang terkenal ada Tinyurl, offto dan masih banyak lainnya.
Apa Keuntungannya ?
Bedanya antara adfly dengan situs url shortening lain yaitu biasanya jasa menyingkat link tersebut tidak menyediakan reward apa-apa bagi yang menggunakannya. Tapi, AdFly yang memberikan kesempatan bagi blogger yang ingin mendapatkan recehan seperti saya untuk mendapatkan recehan sama kaya ziddu yang menawarkan $0.001 per download. Adfly juga memberikan $0.001 per link (bisa lebih nanti kalo advertisernya dah banyak) tapi kayanya lebih enak adfly neh soalnya kalo ziddu dihitung berdasarkan download yang berhasil.
Jumlah yang sangat kecil bukan?
Ga juga ko? Jika anda punya situs ato blog tentang download musik, software, dan hal-hal lainnya yang banyak dicari masyarakat sekitar maka $0.001 bisa menjadi $$$$ Apalagi jika punya referal banyak tambah banyak tuh duit yang di dapet. Soalnya dari setiap referal, anda akan mendapatkan 20% dari penghasilan yang mereka dapatkan
Jika earningnya sudah mencapai $20 bisa diambil melalui paypal, atau alertpay. Terus kalo misalkan bingung karena earningnya kebanyakan bisa dikirim ke paypal saya, ga masalah saya ikhlas ko nerimanya
Ayo buruan daftar Adfly untuk mendapatkan recehan di internet dengan memperpendek url panjang, silahkan daftar Disini (itu link referal ko)
sumber: putraeka.org


0 komentar to "Adfly - situs penghasil uang dengan memperpendek url"

Posting Komentar

Komentar Dynamic Touch -

Translate This Blog


URL renamer

Inspirational quote

Pengikut