Aplikasi MiniLyrics : Menampilkan Lirik lagu di Layar monitor

Mungkin ketika kalian tertarik pada sebuah lagu, dan ingin mengetahui lirik dari lagu tersebut. Maka, kalian pasti bakal langsung nanya ke Om Google. Lalu, setelah tertampil hasil pencarianya kalian masih harus pergi ke salah satu website yang tertampil dalam hasil pencarian tersebut. Mungkin jika website yang kalian tuju itu benar-benar memiliki lirik dari lagu yang sedang kalian cari, maka perjuangan kalian cukup sampai disana. tapi, jika tidak maka kalian harus kembali mengulangi proses pencarian di Google. Merepotkan bukan?

Saat ini ada sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menampilkan lirik suatu lagu yang akan di tampilkan di layar monitor. MiniLyrics akan mencari secara otomatis lirik dari sebuah lagu yang sedang diputar di media player kesayangan. Setelah MiniLyrics mendapatkan lirik dari sebuah lagu, maka lirik tersebut akan langsung di tampilkan di layar monitor. Lirik akan di tampilkan secara bertahap sesuai dengan irama lagu yang sedang diputar.

MiniLyrics sendiri merupakan plug-in dari aplikasi media player, maka sebelum menginstal MiniLyrics di komputer, terlebih dahulu menginstal aplikasi media player. Berikut merupakan daftar aplikasi mesia player yang di dukung oleh MiniLyrics, yaitu :
  1. Winamp
  2. Windows Media Player
  3. Foobar2000
  4. Apple iTunes
  5. RealPlayer
  6. Quintessential Player
  7. Musicmatch Jukebox
  8. MediaMonkey
  9. The KMPlayer
  10. JetAudio
  11. Yahoo! Music Engine
  12. J. River Media Center
  13. J. River Media Jukebox
  14. XMPlay
  15. Dan lain-lain.
jika, kalian ingin mencoba MiniLyrics kalian bisa mendownloadnya di situs resminya secara cuma-cuma alais gratis. Berikut ini link downloadnya :





Setelah di download, instal filenya. setelah selesai jalankan media player kesayangan kalian dan putar lagu yang kalian sukai, maka MiniLyrics akan secara otomatis tampil tentu saja dengan lirik lagu yang sedang di putar. (duRendi/Rendi Eka)


0 komentar to "Aplikasi MiniLyrics : Menampilkan Lirik lagu di Layar monitor"

Posting Komentar

Komentar Dynamic Touch -

Translate This Blog


URL renamer

Inspirational quote

Pengikut